get app
inews
Aa Read Next : Cegah Kasus Kekerasan Terhadap Anak dan KBG, PLN Gelar Sosialisasi di Bandung Barat

Puskesmas Cipongkor Dapat Bantun CSR dari PLTA UPPER Cisokan untuk Peningkatan Pelayanan

Senin, 22 Juli 2024 | 11:30 WIB
header img
PLN melalui PLTA UPPER Cisokan memberikan bantuan CSR untuk peningkatan pelayanan di Puskesmas Cipongkor, Kabupaten Bandung Barat. Foto: ist

KBB, iNewsBandungRaya.id - PT. PLN (Persero) melalui PLTA UPPER Cisokan kembali memberikan kontribusi kepada masyarakat dengan membangun Puskesmas Cipongkor di Kabupaten Bandung Barat.

Puskesmas Cipongkor mulai dibangun pada tahun 2017 dan mulai beroperasi pada Januari 2019. Awalnya, puskesmas ini hanya memiliki satu lantai kecil, namun kini telah berkembang menjadi bangunan dua lantai yang mampu menampung lebih banyak masyarakat berkat dukungan CSR dari PT PLN melalui PLTA UPPER Cisokan.

Petugas Puskesmas Cipongkor, Ici Purbayanti, menyatakan bahwa sebelumnya puskesmas ini memiliki beberapa kamar untuk pelayanan. Namun, setelah mendapatkan bantuan CSR dari PLN, kapasitas puskesmas meningkat signifikan.

"Dengan bantuan CSR dari PLN, Alhamdulillah, bangunan puskesmas kini sudah lebih besar, ada dua lantai. Selain itu, ada juga bangunan rumah," ujarnya pada Jumat (12/7/2024).

Ici menambahkan bahwa selain bangunan, perlengkapan meubel seperti kursi, meja, lemari, dan ruang rapat juga sudah lengkap. "Semua perlengkapan sudah lengkap dan pelayanan masyarakat pun meningkat berkat CSR dari PLN," ungkapnya.

Editor : Sazili MustofaEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut