get app
inews
Aa Read Next : Cegah Kasus Kekerasan Terhadap Anak dan KBG, PLN Gelar Sosialisasi di Bandung Barat

Puskesmas Cipongkor Dapat Bantun CSR dari PLTA UPPER Cisokan untuk Peningkatan Pelayanan

Senin, 22 Juli 2024 | 11:30 WIB
header img
PLN melalui PLTA UPPER Cisokan memberikan bantuan CSR untuk peningkatan pelayanan di Puskesmas Cipongkor, Kabupaten Bandung Barat. Foto: ist

Lebih lanjut, Ici menjelaskan bahwa tidak hanya sarana dan prasarana yang meningkat, tetapi juga kualitas pelayanan kepada masyarakat.

"Sekarang, jumlah pasien bisa mencapai 150 per hari. Kami memiliki 3 tenaga medis, terdiri dari 2 dokter umum, 1 dokter gigi, 5 perawat, 18 bidan, dan tenaga lainnya. Total karyawan di puskesmas ini mencapai 45 orang," jelasnya.

Untuk penggunaan rumah dinas, satu rumah dipakai oleh dokter umum, sementara dua rumah lainnya digunakan oleh tenaga medis lainnya, seperti petugas gizi, promkes, dan kesling.

Ici Purbayanti mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada PLN atas bantuan CSR yang telah diberikan, yang sangat membantu dalam meningkatkan pelayanan di Puskesmas Cipongkor.

"Alhamdulillah, terima kasih kepada PLN atas bantuan CSR-nya. Puskesmas Cipongkor kini dapat dimanfaatkan oleh masyarakat baik di dalam maupun di luar wilayah puskesmas," pungkasnya.

 

Editor : Sazili MustofaEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut