get app
inews
Aa Read Next : 5 Rekomendasi Kuliner Kaki Lima Enak di Kota Bandung, Wajib Kamu Coba!

Zurich Life Perkenalkan Produk Asuransi Perlindungan hingga Generasi ke-3

Rabu, 24 Juli 2024 | 10:43 WIB
header img
Presiden Direktur PT Zurich Topas Life, Richard Ferryanto. (Foto: Ist)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id – PT Zurich Topas Life (Zurich Life) memperkenalkan Zurich Family Gen Assurance, sebuah Produk Asuransi Yang Dikaitkan Dengan Investasi (PAYDI) untuk perlindungan hingga generasi ketiga tanpa seleksi risiko ulang dengan uang pertanggungan hingga Rp3 miliar.

Berdasarkan hasil survei Badan Pusat Statistik (BPS) terhadap kelompok angkatan kerja dengan usia 15 hingga 65 tahun pada 2022, didapatkan hasil bahwa terdapat 56 juta penduduk Indonesia yang tergolong generasi sandwich.

Yaitu angkatan yang terhimpit kewajiban mengurus anak dan keluarga besar, termasuk orang tua, kakek-nenek, hingga kerabat lain, dilansir dari artikel jurnal Dorothy A. Miller yang berjudul The 'Sandwich' Generation: Adult Children of the Aging.

Produk ini memberikan terobosan berupa proteksi kesehatan, proteksi jiwa, dan investasi untuk seluruh anggota keluarga dalam satu polis.

Selain itu, Zurich Family Gen Assurance juga menawarkan Manfaat Loyalitas bagi nasabah yang setia membayarkan premi dasar dan polis tetap aktif setiap periode 10 tahun dengan total nilai manfaat hingga 385 persen.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut