get app
inews
Aa Read Next : Pembenahan Persib Jelang Lawan Pemuncak Klasemen Dinilai Berdampak Besar 

Penyelenggaraan Haji 2024 Sukses Digelar, Kemenag Jabar Gelar Tasyakur Bin Ni’mah

Kamis, 25 Juli 2024 | 18:50 WIB
header img
Kemenag Jabar menyelenggarakan Tasyakur bin ni’mah, istighosah, dan doa bersama atas selesainya operasional penyelenggaraan haji tahun 1445 H/ 2024 M di Hotel Puri Khatulistiwa pada Selasa (23/7/2024). Foto: Ist.

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jawa Barat menyelenggarakan Tasyakur bin ni’mah, istighosah, dan doa bersama atas selesainya operasional penyelenggaraan haji tahun 1445 H/ 2024 M di Hotel Puri Khatulistiwa pada Selasa (23/7/2024).

Tasyakur bin ni'mah ini dilaksanakan serentak di seluruh Kanwil, Kantor kemenag se-Indonesia. Kemenag kabupaten dan kota se-Jabar mengikuti kegiatan ini secara luring, sedangkan kemenag Bandung Raya hadir secara daring dalam kegiatan ini. 

Dalam kesempatan ini, Kanwil Kemenag Jabar juga memberikan santunan kepada 25 anak yatim.

Kepala Kanwil Kemenag Jabar, Drs. H. Ajam Mustajam, M.Si mengatakan suksesnya penyelenggaraan ibadah haji tahun 2024 di Jabar ini tidak terlepas dari ikhtiar dan partisipasi seluruh pihak.

“Yakni, mulai dari jemaah haji, panitia, dan pemerintah daerah, dan tentunya kesuksesan ini adalah kehendak Allah SWT. Dengan beitu kita perlu melaksanakan tasyakuran dan doa Bersama," ungkap Ajam.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut