get app
inews
Aa Read Next : Pembenahan Persib Jelang Lawan Pemuncak Klasemen Dinilai Berdampak Besar 

Penyelenggaraan Haji 2024 Sukses Digelar, Kemenag Jabar Gelar Tasyakur Bin Ni’mah

Kamis, 25 Juli 2024 | 18:50 WIB
header img
Kemenag Jabar menyelenggarakan Tasyakur bin ni’mah, istighosah, dan doa bersama atas selesainya operasional penyelenggaraan haji tahun 1445 H/ 2024 M di Hotel Puri Khatulistiwa pada Selasa (23/7/2024). Foto: Ist.

Misalnya, sebelum pelunasan ada istithaah kesehatan. Ini luar biasa dampaknya. Salah satu indikatornya adalah jumlah jemaah haji yang wafat tahun ini turun drastis dibanding tahun lalu. 

"Tahun ini juga para jemaah hanya lewat saja sebentar di Muzdalifah. Kemudian penginapan juga ditempatkan di daerah yang aman dari arus lalu lintas, ” kata Ajam.

Dikatakan, ke depan inovasi terus dilakukan oleh Kemenag dalam rangka memberikan layanan yang lebih baik kepada jemaah haji.

Sementara itu, Kepala Bidang Penyelenggaraan Haji dan Umrah (PHU) Kanwil Kemenag Jabar, H. Boy Hary Novian menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu suksesnya penyelenggaraan ibadah haji tahun 2024.

“Kami mengucapkan banyak terima kasih atas semua pihak yang telah menyukseskan operasional penyelenggaraan haji di Jawa Barat pada tahun ini. Jangan pernah merasakan puas dengan apa yang dicapai. Semangat bersama ini kita terus dijaga untuk meningkatkan layanan bagi jemaah haji pada tahun yang akan datang,” tegas Boy.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut