get app
inews
Aa Read Next : BigSocial dengan Teknologi Artificial Intelligence Mampu Mitigasi Kekerasan Seksual

Hidup Lebih Kreatif dengan Laptop ASUS AI, Usung Teknologi Termutakhir

Kamis, 25 Juli 2024 | 20:27 WIB
header img
ASUS memperkenalkan ASUS AI dalam acara Media dan Blogger Roadshow 2024 di Kota Bandung, Kamis (25/7/2024). (FOTO: AGUS WARSUDI)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - ASUS resmi memperkenalkan ASUS AI, lini produk laptop yang dibekali hardware dan fitur berbasis teknologi Artifisial Intelligence (AI). Tiga tipe laptop berbasis AI diperkenalkan ASUS dalam acara Media dan Blogger Roadshow 2024 di Kota Bandung, Kamis (25/7/2024).

Hadir sebagai pembicara dalam acara itu, Head of Public Relations ASUS Indonesia Muhammad Firman dan Consumer Product Marketing ASUS Indonesia Daniel Naftali.

Firman mengatakan, ASUS AI solusi dan mempermudah masyarakat Indonesia dalam memilih laptop AI. 

"Laptop dengan logo ASUS AI dibekali software dan hardware berbasis teknologi AI. Laptop ini hadir dengan Neural Processing Unit (NPU) atau chip khusus yang membuat pemrosesan AI menjadi jauh lebih efisien," kata Firman. 

ASUS AI, ujar Firman, hadir dengan sistem operasi Windows 11 Home dan berfitur Copilot untuk mendukung AI. Copilot di Windows 11 melengkapi keahlian dan kreativitas pengguna dengan bantuan kecerdasan buatan dan menyediakan jawaban relevan.

"ASUS AI hadir sebagai solusi sekaligus standar laptop AI. Memilih laptop dengan logo ASUS AI berarti memilih laptop AI sebenarnya," ujar Firman.

Editor : Ude D Gunadi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut