get app
inews
Aa Read Next : STAI Sabili Bandung Teken MoU dengan Perguruan Tinggi KITAB Malaysia

Amanah Baru, Yayat T. Soemitra Ditunjuk Jadi Komisaris Utama PT UPI Edun Indonesia

Kamis, 25 Juli 2024 | 21:42 WIB
header img
Yayat T. Soemitra ditunjuk sebagai komisaris utama PT. UPI Edun Indonesia. Foto: Istimewa.

"Saya bersyukur mendapat kesempatan untuk mengabdi pada kampus tersayang ini. Sebagai Komut, saya akan memaksimalkan peran agar badan usaha UPI ini semakin bersinar," papar Kang Yayat yang kala itu baru selesai rapat koordinasi persiapan pelaksanaan RUPS PT UPI Edun tahun 2023.

Di UPI, nama Kang Yayat sudah melekat sejak lama. Selain alumnus, ia juga tercantum sebagai salah seorang anggota Majelis Wali Amanat (MWA) UPI selama dua periode. 

Pada 2015, dia bersama tokoh tenar lain, seperti Dr. (HC). KH. As’ad Said Ali, Prof. Dr. Ir. H. Ginandjar Kartasasmita, Drs. Teten Masduki, Dr. (HC). H. Ahmad Heryawan, LC dan Mochammad Ridwan Kamil, ST., MUD menduduki MWA tersebut.

Terpisah, Rektor UPI, Prof. Solehuddin, punya asa besar kepada Kang Yayat. Ia berkeyakinan, perusahaan yang ada dalam naungan lembaganya itu akan semakin maju dan bermanfaat bagi masyarakat,  bangsa dan negara. 

“Beliau terbukti memiliki integritas, berkomitmen untuk kemajuan almamater, dan tentunya punya kapasitas," kata Solehuddin.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut