get app
inews
Aa Read Next : Dapat Kenaikan Insentif 100 Persen, Linmas Ucapkan Beribu Terima Kasih ke Bupati Bandung

Program Besti Bentuk Keberpihakan Dadang Supriatna pada Kaum Milenial dan Gen Z

Jum'at, 26 Juli 2024 | 07:50 WIB
header img
Fiki Sa'adatul Fatimah. (Foto: Ist)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Masyarakat Kabupaten Bandung mengapresiasi salah satu terobosan Bupati Bandung, Dadang Supriatna yang menggulirkan program Besti (Beasiswa Ti Bupati). Program ini dinilai sebagai bentuk keberpihakan Pemkab Bandung kepada generasi milenial dan gen Z.

Salah seorang peserta program Besti, Fahrul Rozi (21) mengaku sangat bersyukur dan bangga karena dirinya terpilih sebagai penerima program Besti yang digagas Dadang Supriatna. Ia merupakan penerima Besti angkatan pertama.

Bagaimana tidak, melalui program Besti ini pemuda asal Desa Rancamulya, Kecamatan Pameungpeuk ini dapat melanjutkan pendidikannya ke perguruan tinggi. Fahrul kini dapat berkuliah di Fakultas Hukum Universitas Islam Bandung (Unisba).

"Saya sangat berterima kasih kepada Bapak Bupati Bandung. Program Besti ini sangat luar biasa. Program ini menghidupkan kembali semangat anak muda seperti saya yang ingin melanjutkan kuliah, tapi terkendala ekonomi," ucap Fahrul Rozi, Kamis (25/7/2024).

Sebagai generasi milenial, Fahrul mengaku sangat mengapresiasi ikhtiar Bupati Dadang Supriatna dalam meningkatkan kualitas SDM generasi milenial dan gen Z di Kabupaten Bandung melalui program Besti tersebut. Ia berharap, program luar biasa tersebut terus dilanjutkan.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut