get app
inews
Aa Read Next : Dapat Kenaikan Insentif 100 Persen, Linmas Ucapkan Beribu Terima Kasih ke Bupati Bandung

Program Besti Bentuk Keberpihakan Dadang Supriatna pada Kaum Milenial dan Gen Z

Jum'at, 26 Juli 2024 | 07:50 WIB
header img
Fiki Sa'adatul Fatimah. (Foto: Ist)

"Menurut saya, program Besti ini bukan hanya soal investasi SDM di Kabupaten Bandung, tapi juga merupakan bentuk kepedulian dan keberpihakan Pak Bupati Dadang Supriatna kepada generasi muda khususnya kaum milenial dan gen Z. Ini sangat luar biasa," ungkapnya.

Beasiswa yang diberikan bupati Bandung, kata Fahrul, semakin memacu dirinya untuk meningkatkan prestasi akademik. Salah satunya, ia berhasil menjadi Juara 1 Lomba Warist Tingkat Nasional di Universitas Darussalam Gontor tahun 2023 lalu.

"Saya berharap program Besti dan visi misi lainnya dapat dilanjutkan oleh Pak Bupati Bandung demi memberikan manfaat bagi jutaan masyarakat Kabupaten Bandung," ujar Fahrul yang berjanji akan mengabdikan dirinya untuk kemajuan Kabupaten Bandung ke depan.

Hal senada juga diungkapkan oleh Fiki Sa'adatul Fatimah (20). Perempuan berparas manis ini juga mengaku bersyukur kini dapat melanjutkan pendidikannya di perguruan tinggi kesehatan sesuai cita-citanya sewaktu masih duduk di bangku SMA.

"Alhamdulillah berkat program Besti ini saya bisa melanjutkan kuliah di Universitas Aisyiyah (Unisa) Bandung. Saya mengambil jurusan Keperawatan karena memang saya senang dunia kesehatan ini. Saya sangat berterima kasih kepada Pak Bupati Dadang Supriatna," ucap Fiki.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut