get app
inews
Aa Read Next : Pemprov Jabar Buka 899 Lowongan CPNS 2024, Ini Formasi yang Paling Banyak Dibutuhkan

Job Fair hingga Bazar Kuliner Bakal Ramaikan West Java Festival 2024

Jum'at, 26 Juli 2024 | 14:00 WIB
header img
Kepala Biro Pemerintahan dan Otonomi Daerah (Pemotda) Provinsi Jabar, Yulia Deswita. Foto: YouTube Biro Adpim Jabar.

“Kami sangat berharap melalui WJP 2024 nanti, kita dapat memberikan informasi secara lebih luas mengenai implementasi kerjasama yang telah dilaksanakan oleh Provinsi Jawa Barat, dan masyarakat bisa mendapatkan kesempatan maupun peluang yang bermanfaat,” sambungnya.

Yulia mengatakan acara-acara di WJP 2024 nanti, pastinya akan memberikan manfaat besar bagi masyarakat, diantaranya akan mendapatkan peluang untuk mendapatkan informasi, atau memperluas jaringan, dan atau yang mau menikmati pengalaman baru.

“Job Fair, Edu Fair, dan Bazar Kuliner dan lainnya yang kami hadirkan sebagai WJP 2024, pastinya akan jadi pengalaman baru bagi masyarakat yang hadir,” kata Yulia.

“Jadi nanti masyarakat yang hadir atau datang selain jadi lebih tahu mengenai Harvesting Program Bangga Buatan Indonesia dan Bangga Berwisata di Indonesia, juga jadi tahu ada info loker maupun info mengenai dunia pendidikan,” imbuhnya.

Untuk diketahui, WJF 2024 merupakan perayaan tahunan yang diadakan di Kota Bandung Jawa Barat, untuk mempromosikan kekayaan budaya, pariwisata, dan potensi ekonomi daerah. 

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut