get app
inews
Aa Read Next : Ada Fitur PDF Overlay, Samsung Galaxy Z Fold6 Makin Cocok Buat Produktivitas

Ikuti Pevita dan Anya, Kini Vidi Aldiano Pakai Samsung Galaxy Z Flip6

Sabtu, 27 Juli 2024 | 14:33 WIB
header img
Ikuti Pevita dan Anya, Kini Vidi Aldiano Pakai Samsung Galaxy Z Flip6. (Foto: Samsung)

Mulai dari Fitur Interpreter yang semakin seamless hingga kehadiran ekosistem baru yang bikin pengalaman AI jadi semakin canggih bikin mereka terpukau.

Bisa Explore Pengalaman Baru Saat ke Luar Negeri Tanpa Hambatan Bahasa

Sebagai seorang public figure, Vidi Aldiano seringkali dituntut untuk bisa bekerja secara mobile ke luar negeri untuk berbagai aktivitas dan kegiatan. Biasanya, untuk menghilangkan penat saat bekerja itu, dirinya suka mengexplore berbagai aktivitas atau pengalaman baru yang unik di negara-negara tersebut.

Misal, saat dirinya pergi ke Prancis dia pasti ingin mengulik lebih jauh tentang fashion ataupun rumah mode di negara yang dikenal sebagai pusat fashion dunia itu.

Tapi sayangnya, Vidi tidak begitu fasih berbahasa Prancis sehingga akan sulit untuk berkomunikasi dengan orang asing. Makanya sekarang ini Vidi sangat menyukai fitur Dual Screen Mode – Interpreter yang ada di device Galaxy Z Flip6 miliknya.

Dengan fitur ini, dia bisa dengan mudah menerjemahkan ataupun bercakap-cakap dengan warga asing di luar negeri. Cukup dengan berbicara dengan posisi Flex Mode di smartphonenya, maka AI akan secara otomatis menerjemahkan percakapan.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut