get app
inews
Aa Read Next : Ada Fitur PDF Overlay, Samsung Galaxy Z Fold6 Makin Cocok Buat Produktivitas

Ikuti Pevita dan Anya, Kini Vidi Aldiano Pakai Samsung Galaxy Z Flip6

Sabtu, 27 Juli 2024 | 14:33 WIB
header img
Ikuti Pevita dan Anya, Kini Vidi Aldiano Pakai Samsung Galaxy Z Flip6. (Foto: Samsung)

Dengan fitur Energy Score, Pevita merasa bisa dengan mudah untuk memahami kondisi tubuhnya dan memutuskan aktivitas apa yang akan dilakukan. Fitur ini melakukan analisis matriks kesehatan secara komprehensif mulai dari rata-rata waktu tidur, konsistensi waktu tidur, aktivitas hari sebelumnya, detak jantung, hingga variabilitas detak jantung.

Semua data tersebut dikompilasi dan digabungkan menjadi angka penilaian sehingga kita bisa memahami kondisi tubuh.

“Aku ke Paris kemarin juga buat nonton perlombaan lari sama teman aku. Sekarang aku lagi senang banget lari, jadi bela-belain sampai datang ke sana. Setelah lari, biasanya aku tuh bisa lihat rute lari ku di Galaxy Watch7. Bukan cuma itu, watch ini juga punya Samsung Health & Energy Score. Fitur ini benar-benar membantu aku buat tahu daily activities lewat gabungan dari analisis matriks kesehatannya. Jadi buat kita bisa lebih aware dan paham sama kondisi tubuh kita,” kata Pevita.

Pengalaman olahraga Pevita jadi semakin menyenangkan karena dia bisa fokus ketika berolahraga tanpa harus kerepotan membalas pesan-pesan yang masuk. Ini berkat kemampuan baru di Galaxy Ecosystem yang memiliki fitur Suggested Replies.

Saat berolahraga, dia bisa membalas pesan yang masuk ke handphonenya dengan cepat karena Galaxy AI akan memberikan rekomendasi jawaban sesuai dari percakapan yang telah dilakukan.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut