get app
inews
Aa Read Next : Ada Fitur PDF Overlay, Samsung Galaxy Z Fold6 Makin Cocok Buat Produktivitas

Ikuti Pevita dan Anya, Kini Vidi Aldiano Pakai Samsung Galaxy Z Flip6

Sabtu, 27 Juli 2024 | 14:33 WIB
header img
Ikuti Pevita dan Anya, Kini Vidi Aldiano Pakai Samsung Galaxy Z Flip6. (Foto: Samsung)

“Seru banget pakai Flex Cam yang sudah ada Auto Zoomnya, jadi sekarang mau bikin konten angle apapun nggak ribet minta tolong orang lain. Selain Flex Cam, hasil fotonya sudah bagus banget karena resolusinya 50 megapiksel dan kita bisa edit langsung kontennya pakai Generative Edit,” kata Anya.

Cara Baru Ngetrack Aktivitas Harian dan Olahraga Pakai Galaxy Ecosystem

Sama seperti Vidi, Pevita juga punya impresi tersendiri terhadap peluncuran berbagai device baru dari Samsung tahun ini. Apalagi, Pevita mendapat kesempatan untuk mencoba langsung berbagai lini device itu dalam acara Galaxy Unpacked 2024 di Paris beberapa waktu lalu.

Salah satu yang benar-benar memikat perhatiannya ialah kemampuan baru Galaxy Ecosystem yang memanfaatkan AI dengan sangat maksimal.

Memadukan Galaxy Z Flip6 miliknya dengan Galaxy Watch7, Pevita bisa melakukan analisis secara mendalam terhadap aktivitas hariannya dengan lebih sempurna. Salah satu fitur baru yang kini jadi teman terbaik di perjalanan hidup sehat Pevita ialah Energy Score.

Dia pun bisa melakukan monitoring tersebut dengan lebih mudah aplikasi Samsung Health yang sudah langsung terkoneksi di Galaxy Z Flip6 miliknya. Hal-hal ini benar-benar memberikan pengalaman baru Pevita dalam nge-track setiap aktivitas hariannya.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut