get app
inews
Aa Read Next : Bupati Dadang Sebut Sinergitas Pemkab Bandung dan Muhammadiyah Sukses Tingkatkan IPM

Kepemimpinan Muda di Kabupaten Bandung Terus Bergulir, Masyarakat Dambakan Perubahan

Minggu, 28 Juli 2024 | 20:59 WIB
header img
Dua tokoh .muda Kabupaten Bandung saling bertemu membicarakan kepemimpinan ke depan.

BANDUNG, INEWSBANDUNGRAYA.ID - Isu kepemimpinan muda yang dibicarakan dalam pertemuan Calon Bupati PDIP Mochamad Lutfi Hafiyyan dan Anggota DPRD Kabupaten Bandung terpilih Arya Everest Setiawan ditanggapi positif oleh kaum muda.

Salah satunya Sekretaris Projo (Pro Jokowi) Kabupaten Bandung, Mardi Sumardi, yang menyambut baik pertemuan tersebut.

Menurut Mardi, isu kepemimpinan muda harus terus disuarakan di Kabupaten Bandung untuk membangun perubahan-perubahan. Sudah saatnya, kata Mardi, kepemimpinan muda mengambil peranan penting dalam berbagai bidang, baik ekonomi, sosial kemasyarakatan, politik, dan pemerintahan.

"Sudah saatnya kaum muda mengambil peranan dalam berbagai bidang. Kaum muda sudah membuktikan berhasil dalam mengambil peranan di bidang ekonomi dan sosial, misalnya," kata Mardi kepada Inews Bandung Raya, Minggu (28/7/2024).

Ia mengatakan banyak potensi anak muda di Kabupaten Bandung yang bisa mengangkat daerah ini lebih berhasil. Ia mencontohkan Lutfi berhasil membangun pasar dan perumahan di Cicalengka.

"Banyak lagi kaum muda yang berhasil membangun dunianya," kata Mardi.

Ia menambahkan, selain Lutfi dan Arya masih banyak muda yang dipercaya bisa membuat perubahan di Kabupaten Bandung, termasuk Wakil Bupati saat ini, Sahrul Gunawan.

Mardi juga menambahkan, pihaknya akan menggelar diskusi tentang kepemimpinan anak muda, pada akhir bulan ini. Diskusi digelar di Kecamatan Ciparay dan menampilkan narasumber tokoh-tokoh muda Kabupaten Bandung.

"Harapannya gelombang kepemimpinan muda ini terus bergerak secara kongkret dan membawa perubahan bagi Kabupaten Bandung," katanya. ***

Editor : Ude D Gunadi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut