get app
inews
Aa Read Next : Kang Ace Uraikan Kronologi Pembagian Jatah 20.000 Tambahan Kuota Haji 2024

Dikpol Caleg Terpilih, Ikhtiar Golkar Jabar Perkokoh Kepercayaan Rakyat

Kamis, 01 Agustus 2024 | 18:17 WIB
header img
Kepala Biro Media dan Penggalangan Opini DPD Partai Golkar Jabar. (FOTO: ISTIMEWA)

Perkokoh Kepercayaan  Rakyat

Kepercayaan rakyat yang diberikan kepada kader-kader Partai Golkar di Jabar dapat menjadi motivasi untuk menjalankan peran dan fungsi para calon anggota DPRD terpilih bekerja sungguh-sungguh sebagai wakil rakyat. 

Ini sejalan dengan teori representasi demokratis bahwa partai politik berfungsi mewakili kepentingan rakyat dalam sistem demokrasi (Dahl, 1989). Dengan demikian anggota DPRD kabupaten/kota terpilih dari Partai Golkar harus mampu menjadi katalisator, agregator, dan artikulator dari aspirasi rakyat.

Mereka bukan sekadar duduk di kursi parlemen, tetapi harus memperjuangkan kepentingan rakyat termasuk cita-cita besar dan visi Partai Golkar, yakni, terwujudnya masyarakat Indonesia bersatu, berdaulat, maju, modern, damai, adil, makmur, beriman, berakhlak mulia, berkesadaran hukum dan lingkungan, menguasai ilmu pengetahuan, teknologi, dan bermartabat dalam pergaulan dunia.

Keberhasilan Partai Golkar dalam meraih 9 kursi Ketua DPRD Kabupaten/Kota se-Jawa Barat merupakan hasil dari strategi kampanye efektif, kaderisasi. Berarti tinggal satu tahap lagi untuk meraih keberhasilan berikutnya pada Pilkada Serentak 2024 27 November 2024 mendatang. Sehingga target menang 60 persen Pilkada Serentak 2024 di Jawa Barat bisa terlampaui.

Editor : Ude D Gunadi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut