get app
inews
Aa Read Next : Gantikan Bambang Tirtoyuliono, A. Koswara Resmi Dilantik Jadi Pj Wali Kota Bandung

Pekan Ini, Bey Bertemu Menko Luhut Bahas Rencana Groundbreaking TPPAS Legok Nangka

Selasa, 06 Agustus 2024 | 13:34 WIB
header img
Pj Gubernur Jabar, Bey Machmudin. (Foto:Abbas)

BANDUNG, iNewsBandungraya.id - Pj Gubernur Jawa Barat, Bey Machmudin mengungkapkan akan bertemu dengan Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi, Luhut Binsar Pandjaitan.

Bey mengatakan, pertemuan nanti akan membahas progres dan rencana groundbreaking Tempat Pengolahan dan Pemrosesan Akhir Sampah (TPPAS) Legok Nangka.

“(Groundbreaking TPPAS Legok Nangka) akan dibahas. Sabtu depan Pak Luhut kesini,” kata Bey Machmudin, di Gedung Sate,Selasa (6/8/2024).

TPPAS Legok Nangka berdiri diatas tanah 82,5 hektar berlokasi di Kecamatan Nagreg, Kabupaten Bandung, salah satu tujuannya adalah untuk menampung dan mengolah sampah di wilayah Bandung Raya dan Sumedang. 

Bey mengungkapkan belum mengetahui secara pasti rencana Groundbreaking TPPAS yang akan dilakukan oleh Presiden Joko Widodo. Karena, menurut penilaianya, jika sudah Groundbreaking pasti langsung pembangunan dan pengoperasian. 

“Jangan sampai hanya karena hari itu (Groundbreaking) ada presiden, berhenti pembangunan. Jadi kami bahas dulu dengan pak Luhut,” tandasnya. (*)

Editor : Abdul Basir

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut