get app
inews
Aa Read Next : Projo Dorong Dedi Supandi Maju di Pilkada Majalengka 2024

Peduli Kondisi Majalengka, Mahasiswa Administrasi Publik Unpas Gelar Aksi Sosial

Rabu, 07 Agustus 2024 | 22:45 WIB
header img
Mahasiswa Program Studi Administrasi Publik Fisip Universitas Pasundan (Unpas) menggelar aksi sosial "Gerakan Peduli Majalengka" di Gedung Creative Center Kabupaten Majalengka, Rabu, (7/8/2023). Foto: Ist.

“Tentu pada kesempatan hari ini dilaksanakan berbagai hal, terutama kepedulian kami terhadap kondisi Majalengka saat ini," ujarnya.

"Yang salah satunya yaitu mengenai Stunting. Mudah-mudahan kegiatan yang kami siapkan dengan berkolaborasi lintas sektor dapat memberikan suatu manfaat terutama terhadap masyarakat Majalengka,” tambahnya.

Pj Sekretaris Daerah Kabupaten Majalengka, Aeron Randi turut hadir dalam acara pembukaan Kegiatan "Gerakan Peduli Majalengka" ini mengatakan kegiatan tersebut akan menjadi kenangan terbaik dari Civitas Akademik Unpas bagi Kabupaten Majalengka.

"Kami sangat mengapresiasi atas terselenggara kegiatan ini. Jelas agenda ini sangat bermanfaat untuk mewujudkan anak-anak generasi emas atau generasi penerus," ungkapnya.

Diketahui, kegiatan "Gerakan Peduli Majalengka" ini berkolaborasi dengan beberapa pihak, diantaranya, Dinas Ketahanan Pangan, Pertanian, dan Perikanan (DKP3) yang menyumbangkan 1.500 Butir Telur.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut