get app
inews
Aa Read Next : Pentingnya Memiliki Komisioner Berlatar Belakang Auditor di KPK

Massa GAHPI Desak KPK Segera Periksa Mantan Bupati Bandung Barat Hengky Kurniawan

Jum'at, 09 Agustus 2024 | 23:11 WIB
header img
Massa GAHPI unjuk rasa di depan gedung KPK, Jakarta, Jumat (9/8/2024). GAHPI mendesak KPK segera memeriksa mantan Bupati Bandung Barat Hengky Kurniawan. (FOTO: ISTIMEWA)

BANDUNG BARAT, iNewsBandungRaya.id - Massa Gerakan Aktivis Peduli Hukum Indonesia (GAHPI) menggelar aksi di Gedung KPK, Jakarta, Jumat (9/8/2024). GAHPI mendesak KPK segera memeriksa mantan Bupati Bandung Barat Hengky Kurniawan.

"Kami berharap KPK transparan dan akuntabel dalam melakukan penyelidikan dan penyidikan dugaan korupsi yang diduga dilakukan Hengky Kurniawan," kata koordinator aksi Mahmud Tamhir dalam pernyataannya ke wartawan.

Mahmud menyatakan, GAHPI juga meminta Hengky kooperatif dalam proses penyelidikan dan penyidikan. "Masyarakat Kabupaten Bandung Barat resah. Mereka meminta laporan yang disampaikan ke KPK segera ditindaklanjuti," ujarnya. 

GAHPI, tutur Mahmud, siap mengawal proses hukum dengan adil. "Saya berharap KPK memproses Hengky dan kroninya. GAHPI mendukung KPK menyelesaikan kasus dugaan korupsi di Bandung Barat," tutur Mahmud.

Editor : Ude D Gunadi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut