Lewat Startup WaitHub, Menunggu Jadi Lebih Nyaman

“Sehingga visi yang kami tuju kedepan, ingin memberikan kenyamanan untuk semua orang dan WaitHub sebagai teman untuk menunggu menjadi lebih nyaman,” katanya.
Khafid menuturkan saat ini sudah ada 2000 lokasi yang telah terintegrasi dengan WaitHub.
“Soalnya misal satu partner, icolor Apple service itu kita kerjasama sudah implementasi seluruh Indonesia di 40 cabang. Sehingga dampak yang kami berikan itu lebih luas, dan secara user selama kami berjalan itu sudah digunakan oleh 7 juta orang mengantri lebih nyaman dengan WaitHub,” paparnya.
Adapun saat ini, untuk sektor utama yang paling banyak menggunakan, yakni perbankan, kesehatan, pariwisata dan juga service center.
Kedepannya, Khafid mengatakan target WaitHub sendiri yaitu bisa meluas, meski tak bisa memberikan kenyamanan di seluruh Indonesia, setidaknya akan dicoba dibangun ekosistem se-Jabar.
Editor : Zhafran Pramoedya