get app
inews
Aa Read Next : Pasar Kosambi Bertransformasi: 36 Penjual Siap Suguhkan Kuliner Malam yang Menggoda

National Blood Donation 2024, Generali Indonesia Gelar Donor Darah di 16 Titik

Jum'at, 16 Agustus 2024 | 13:30 WIB
header img
Generali Indonesia Gelar Donor Darah di 16 Titik. (Foto: Ist)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id – PT Asuransi Jiwa Generali Indonesia (Generali Indonesia) menggelar donor darah serempak di 16 titik di belasan kota di Indonesia.

Adapun ke 16 kota tersebut di antaranya Jakarta, Tangerang, Yogyakarta, Kota Bandung, Semarang, Surabaya, Pontianak, Palangkaraya, Jayapura, Pekanbaru, Palembang, Medan, Malang, dan Cirebon.

Bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI), kegiatan donor darah ini merupakan bagian dari rangkaian ulang tahun ke-16 Generali Indonesia untuk saling membantu sesama bagi yang membutuhkan transfusi dan upaya perusahaan untuk mengajak masyarakat lebih sehat. Inisiatif ini melibatkan hampir 2.000 pendonor dan relawan.

Di kawasan Kota Bandung sendiri, kegiatan donor darah diselenggarakan di Kantor Pemasaran Generali Indonesia AG - JEP Galaxy Bandung di Jalan Lengkong Besar No 93C, Kelurahan Paledang, Kecamatan Lengkong, Kota Bandung, yang diikuti oleh ratusan pendonor mulai dari tenaga pemasar, nasabah hingga masyarakat sekitar.

Direktur dan Chief Operation Officer, Jutany Japit mengaku bersyukur sudah 16 tahun Generali Indonesia hadir melindungi hingga lebih dari 400.000 nasabah.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut