get app
inews
Aa Read Next : Herman Sebut Exit KM 149 dan 151 Tol Padaleunyi Sangat Strategis Atasi Macet di Gedebage

Pusat Elektronik Terbesar di Jabar, Log In Megastore Hadir di Cinunuk 

Minggu, 18 Agustus 2024 | 12:45 WIB
header img
General Manager Log In Megastore, Ronald Santoso saat Grand Opening Log In Megastore Cinunuk, Minggu (18/8/2024). Foto: Ist.

“Sehingga pelanggan dengan mudah tidak perlu jauh-jauh ke ABC atau dan lain sebagainya, mereka dapat memiliki pengalaman berbelanja dengan kelengkapan produk yang maksimal sehingga mereka dengan mudah untuk melakukan pemilihan produk yang sesuai kebutuhan mereka,” ujarnya.

Meski menjamurnya tren belanja online, Ronald menerangkan pihaknya membuka store offline ini bertujuan untuk mengambil market share dari area di luar di luar kota.

“Dalam arti kata kita pengen dapetin market share di Bandung Timur dan lain sebagainya. Kita tahu bahwa saat ini online terus semakin berekspansi, tapi kita tahu bahwa di online itu ada marketplace dimana kita tidak bisa mendapatkan margin yang sangat tinggi dan customer terkadang mereka juga masih ingin memegang produknya, sehingga mendapatkan feel dalam melakukan pembelanjaan elektronik tersebut,” jelasnya.

“Contohnya kita pengen beli audio kita pengen dengerin apa sih bedanya, kalau kita bicara dengan TV dengan audio yang ada atau hanya TV saja itu sangat berbeda sekali yang dapat dihasilkan seperti itu,” tambahnya.

Dalam rangka memeriahkan Hari Kemerdekaan RI, Log In Megastore Cinunuk menawarkan promo spektakuler spesial Kemerdekaan.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut