get app
inews
Aa Read Next : Thailand Pimpin Industri Kesehatan dan Kecantikan di Pasar Asia Tenggara

WPMC 2024 Cari MUA Berbakat di Solo, Wakil Bandung Siap Berlaga di Grand Final Jakarta

Selasa, 20 Agustus 2024 | 11:10 WIB
header img
WPMC 2024 akan digelar di Solo sebagai kota terakhir. Puncaknya atau grand final digelar di Jakarta. (FOTO: ISTIMEWA)

“Kami sangat bersyukur melihat antusiasme para MUA yang berpartisipasi di WPMC tahun ini. Antusiasme itu menunjukkan banyak potensi dari setiap daerah yang dapat dikembangkan dan diberikan wadah untuk mereka mengekspresikan bakatnya," kata Sully Suharjo.

"Kami harap hadirnya WPMC ini dapat dimanfaatkan dengan baik oleh para MUA sebagai peluang emas yang akan membawa mereka untuk memulai perjalanan karir profesional dan bisa memberikan kontribusi di industri kecantikan di Indonesia bahkan lebih dari itu,” ujar Sully.

Sully menuturkan, Jakarta kota pertama rangkaian WPMC 2024 yang diadakan di Atrium Metropolitan Mall Bekasi pada 24 Juni-7 Juli lalu. Kemudian, WPMC 2024 digelar di Atrium Medan Fair Kota Medan pada 22-28 Juli. 

Pekanbaru menjadi kota ketiga WPMC 2024 pada 29 Julil-4 Agustus di Atrium SKA Mall bersamaan dengan Bandung di Atrium Trans Studio Mall serta Surabaya menyusul pada 30 Juli-4 Agustus di Atrium Delta Plaza. 

"Solo menjadi kota terakhir WPMC 2024 yang akan diselenggarakan di Atrium Solo Square 26 Agustus-1 September 2024," tutur Sully.

Editor : Ude D Gunadi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut