get app
inews
Aa Read Next : Thailand Pimpin Industri Kesehatan dan Kecantikan di Pasar Asia Tenggara

WPMC 2024 Cari MUA Berbakat di Solo, Wakil Bandung Siap Berlaga di Grand Final Jakarta

Selasa, 20 Agustus 2024 | 11:10 WIB
header img
WPMC 2024 akan digelar di Solo sebagai kota terakhir. Puncaknya atau grand final digelar di Jakarta. (FOTO: ISTIMEWA)

"Para MUA juga harus bisa mengembangkan kreativitasnya melalui pemilihan model, tata rias, hair do maupun busana yang sesuai agar hasil akhirnya menggambarkan tema  secara keseluruhan sebagai satu kesatuan look yang ditampilkan. Untuk itu, kedua unsur itu memiliki bobot penilaian yang paling besar,” ujar Excel.

Yang menarik, peserta yang berpartisipasi di WPMC 2024 tidak hanya berasal dari kota penyelenggara saja dari berbagai kota penunjang di sekitarnya. Seperti, Bekasi, Bogor, Tangerang, Pandeglang, Yogyakarta hingga Malang.

Keikutsertaan mereka menambah kemeriahan dan nuansa kompetisi di ajang adu bakat yang juga menjadi wadah bagi para MUA untuk bisa melebarkan sayap di industri kecantikan ini.

Dari kelima kota tersebut, para juri telah memilih para pemenang yang akan mendapatkan total hadiah uang tunai sebesar Rp6,5 juta, produk ULTIMA II dan beauty tools untuk Juara 1 - 3 serta produk ULTIMA II dengan nilai Rp1 jt dan beauty tools untuk juara favorit di masing-masing kategori. 

Dari 5 kota penyelenggaraan WPMC 2024 sebelumnya, terdapat 10 peserta berhak melaju ke tahap Grand Final untuk bersaing memperebutkan posisi Grand Winner, Runner Up 1 & 2, Most Favorite 1 & 2 dan terakhir Top Instagram Vote.

Editor : Ude D Gunadi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut