get app
inews
Aa Read Next : Unjuk Rasa Tolak RUU Pilkada Berlangsung Damai, Polda Jabar: Kami Apresiasi, Terima Kasih

Tim Voli Polda Jabar Bertabur Bintang Proliga, Siap Juarai Kapolri Cup 2024

Selasa, 20 Agustus 2024 | 13:01 WIB
header img
Kapolda Jabar Irjen Pol Akhmad Wiyagus menyalami tim voli putri seusai pengukuhan di Mapolda Jabar. (FOTO: AGUS WARSUDI)

"Target tentunya menjadi juara. Sesuai tagline Jabar Juara. Penyihan Kapolri Cup 2024 zona 4 dilaksanakan mulai besok di GOR Pajajaran," ujat Kombes Pol Jules.

Kabid Humas menuturkan, tim bola voli Polda Jawa Barat diisi oleh atlet-atlet muda yang akan berlaga di Pekan Olahraga Nasional (PON) pada September 2024. Para atlet juga telah melakukan persiapan untuk menghadapi laga di Kapolri Cup 2024.

"Semuanya pemain tim voli Polda Jabar merupakan atlet PON. Jadi tidak ada dari kalangan kita (anggota polisi). Memang di turnamen ini kami berharap berlaga secara sportif. Untuk persiapan tentu sudah dipersiapkan jauh-jauh hari dan tentu sudah menyeleksi atlet yang siap dan sanggup mengikuti turnamen," tutur dia.

Jasen Natanael, anggota tim voli putra Polda Jabar yang merupakan atlet voli Proliga dari STIN BIN, mengatakan, tim telah melakukan persiapan sejak dua minggu lalu.

"Kami telah melakukan persiapan baik teknik dan fisik. Ada sekitar tiga orang yang belum bergabung karena mereka ada keperluan. Ada beberapa pemain muda di tim kami. Intinya, kami siap berlaga di Kapolri Cup 2024 mewakili Polda Jabar dengan target juara," kata Jasem.

Editor : Ude D Gunadi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut