get app
inews
Aa Read Next : Hasil Euro 2024: Kalahkan Portugal 0-2, Tim Debutan Georgia Pastikan Diri Lolos 16 Besar

Belum Genap Sehari, Channel YouTube Cristiano Ronaldo Sudah 10 Juta Subscriber

Kamis, 22 Agustus 2024 | 09:28 WIB
header img
Cristiano Ronaldo. (Foto: Reuters)

Lantas, apa yang ditawarkan Cristiano Ronaldo dari channel YouTube yang dimiliki? Sejauh ini sudah ada 19 video maupun shorts yang dirilis Cristiano Ronaldo.

Beberapa video yang dirilis Cristiano Ronaldo adalah tips dari dirinya bagaimana menghadapi tekanan, adu tendangan bebas dengan Cristiano Ronaldo Jr, memilih para GOAT dari beberapa cabang olahraga ternama hingga mencari gol terbaik pesepakbola peraih lima trofi Ballon dOr itu di ajang Euro.

Sejauh ini, video paling laris berjudul: “Temukan Segalanya tentang Kami". Siapa yang akan menang?”. Video yang menampilkan Cristiano Ronaldo dan sang kekasih, Georgina Rodriguez, telah disaksikan lebih dari 6,8 juta kali.

Munculnya channel YouTube Cristiano Ronaldo sekaligus menepis sebuah anggapan. Sebelumnya, Cristiano Ronaldo disebut-sebut dilarang memiliki channel YouTube.

Hal itu karena YouTube ditakutkan tidak sanggup membayar uang monetisasi kepada Cristiano Ronaldo. Sebagai orang yang memiliki pengikut 636 juta di Instagram, 170 juta di Facebook dan 112,5 juta di X, Cristiano Ronaldo diyakini takkan kesulitan meraup banyak penonton di channel YouTube-nya.

Saat ini, subscriber terbanyak dimiliki channel YouTube MrBeast dengan 311 juta pelanggan. Akun ini membutuhkan 13 tahun ini untuk mengumpulkan subscriber sebanyak ini. Sanggupkah Cristiano Ronaldo melewati subscriber MrBeast dalam waktu dekat?

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut