get app
inews
Aa Read Next : 1.657 Mahasiswa Baru Universitas Muhammadiyah Bandung Ikut Pesonamu 2024, Rektor Sampaikan Pesan Ini

UM Bandung Buka Kelas Karyawan dan RPL, Solusi Cerdas bagi Karyawan untuk Lanjutkan Studi

Kamis, 22 Agustus 2024 | 20:20 WIB
header img
Kampus UM Bandung, Jalan Soekarno-Hatta, Kota Bandung. UM Bandung menawarkan program Kelas Karyawan dan RPL. (FOTO: ISTIMEWA)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id -  Universitas Muhammadiyah Bandung (UM Bandung) memperkuat komitmen dalam memberikan akses pendidikan lebih luas dan fleksibel bagi masyarakat. UM Bandung membuka kelas karyawan dan Rekognisi Pembelajaran Lampau (RPL) yang dirancang khususnya bagi para karyawan melanjutkan pendidikan ke jenjang lebih tinggi.

Wakil Rektor I UM Bandung Hendar Riyadi mengatakan, program Kelas Karyawan dan RPL di UM Bandung menawarkan berbagai kemudahan bagi karyawan yang ingin menyeimbangkan antara pekerjaan dan studi. 

Dengan jadwal kuliah fleksibel dan opsi pembayaran biaya pendidikan dapat dicicil, mahasiswa bisa menyesuaikan waktu belajar tanpa harus mengorbankan pekerjaan. Selain itu, UM Bandung juga menyediakan pilihan perkuliahan secara daring guna mendukung karyawan mobilitas tinggi.

"Kami memahami banyak karyawan memiliki keinginan kuat untuk melanjutkan pendidikan, tetapi sering kali terkendala waktu dan kesibukan pekerjaan. Karena itu, UM Bandung hadir dengan solusi Kelas Karyawan dan RPL dengan kemudahan dalam menempuh pendidikan tanpa harus meninggalkan pekerjaan mereka," kata Wakil Rektor I UM Bandung, Kamis (22/08/2024).

Editor : Ude D Gunadi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut