get app
inews
Aa Read Next : 1.432 Mahasiswa Baru Itenas Resmi Dikukuhkan, Rektor Tekankan Pentingnya Pendidikan

1.657 Mahasiswa Baru Universitas Muhammadiyah Bandung Ikut Pesonamu 2024, Rektor Sampaikan Pesan Ini

Kamis, 19 September 2024 | 16:22 WIB
header img
Sebanyak 1.657 mahasiswa baru UM Bandung mengikuti kegiatan Pesonamu 2024. (FOTO: ISTIMEWA)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Sebanyak 1.657 mahasiswa baru Universitas Muhammadiyah Bandung (UM Bandung) mengikuti Pekan Sosialisasi dan Orientasi Mahasiswa Baru (Pesonamu) 2024 di Auditorium KH Ahmad Dahlan, lantai tiga gedung utama kampus, Jalan Soekarno-Hatta Nomor 752, Kota Bandung, Rabu (18/09/2024).

Rektor UM Bandung Herry Suhardiyanto mengatakan, seluruh mahasiswa baru harus bersyukur atas nikmat Allah SWT sehingga mereka bisa berkumpul dalam suasana penuh kegembiraan di UM Bandung. 

"Saya menyampaikan ucapan selamat kepada para mahasiswa baru bergabung ke kampus ini. Saya berharap kalian mampu menimba ilmu dan menjadi technopreneur Islami yang tangguh dan berkontribusi bagi masyarakat," kata Rektor UM Bandung.

Herry menyatakan, merujuk situasi Volatility, Uncertainty, Complexity dan Ambiguity (VUCA) yang mendefinisikan tantangan dunia saat ini, karena itu, mahasiswa harus mempersiapkan diri dalam menghadapi tantangan global di era digital saat ini. 

"Dunia yang kita hadapi penuh dengan perubahan cepat dan tidak stabil. Jika tidak mempersiapkan diri dengan baik, kita akan menghadapi masalah lebih besar di masa depan," ujar Herry.

Editor : Ude D Gunadi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut