get app
inews
Aa Read Next : Dedi Mulyadi-Erwan Setiawan Daftar Hari Ini, Diiringi Karnaval ke KPU Jabar

Summarecon Mall Bandung Hadirkan Festival Kuliner Sambil Main Wahana, Dijamin Seru! 

Jum'at, 23 Agustus 2024 | 20:20 WIB
header img
Festival Kuliner Bandung di Summarecon Mall Bandung. Foto: Istimewa.

“Jadi kita coba ingin mengumpulkan makanan-makanan itu jadi satu tempat, sehingga pada saat satu tahun sekali mereka ke sini, mereka gaperlu jauh-jauh, cari disini satu tempat, mereka bisa habiskan waktu di sini,” sambungnya.

Dengan beragam dekorasi dan ambience yang menampilkan keindahan negara Asia melalui instalasi seni, arsitektur, dan dekorasi khas dari berbagai negara Asia akan membuat Pengunjung semakin penasaran untuk menikmati beragam cita rasa kuliner Asia.

Tahun ini, sebanyak 70 booth dan 8 food truck akan menghadirkan menu kuliner terbaik yang bisa dieksplor langsung oleh para pengunjung. Sebagian merupakan UKM lokal Bandung yang telah terkurasi untuk ikut berpartisipasi dalam kemeriahan FKB tahun ini.

Sama seperti festival kuliner di Summarecon Mall lain, proses pemilihan tenant di FKB juga melalui proses kurasi untuk memastikan cita rasa, orisinalitas hingga proses memasak dan penyajian yang higienis sehingga tetap aman untuk dikonsumsi oleh pengunjung.

“Sekarang ini memang hasil kurasi, kita dari awal tahun 2024 itu di luar kita udah se-Kota Bandung. Memang kita memberdayakan juga UMKM kuliner Kota Bandung, jadi 60-70% itu dari Bandung, baik itu makanan Jepang, China, Korea, Thailand itu dari Bandung. Tapi juga karena kita ada Indonesia, kita bukan saja mengangkat (kuliner) di Bandungnya saja,” paparnya.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut