get app
inews
Aa Read Next : Kolaborasi bank bjb dan Info Tekno Siaga Hadirkan Layanan Perbankan Efisien

Sambut HUT ke-79 RI, Transaksi Valas di bank bjb Dapat Cashback Jutaan Rupiah

Rabu, 28 Agustus 2024 | 22:02 WIB
header img
Transaksi Valas di bank bjb Dapat Cashback Jutaan Rupiah. (Foto: Ist)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Aktivitas transaksi valuta asing (valas) dapat dilakukan di bank bjb untuk mempermudah proses bisnis nasabah akan kebutuhan valuta asing.

Selain transaksi yang bersifat jual dan/atau beli, nasabah pun dapat melakukan transaksi derivatif sebagai alat lindung nilai (hedging) terhadap fluktuasi nilai tukar yang dapat dipertimbangkan untuk proses pengelolaan arus kas nasabah.

Dalam rangka untuk memperingati dan menyemarakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 Republik Indonesia, bank bjb menghadirkan program spesial bagi para nasabahnya melalui promo Cashback bjb Foreign Exchange.

Program ini memberikan kesempatan bagi nasabah perorangan untuk mendapatkan cashback jutaan rupiah hanya dengan melakukan transaksi pembelian dan/atau penjualan valuta asing selama periode promo yang telah ditentukan.

Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb, Widi Hartoto menjelaskan, bahwa program ini merupakan bentuk apresiasi kepada nasabah yang setia menggunakan produk-produk unggulan dari bank bjb.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut