get app
inews
Aa Read Next : Seminar Ekspor bank bjb: Tingkatkan Kesiapan UMKM untuk Kompetisi di Pasar Internasional

Semarakan HUT ke-79 RI, Transaksi Obligasi di bank bjb Dapat Cashback Jutaan Rupiah

Kamis, 29 Agustus 2024 | 17:50 WIB
header img
Transaksi Obligasi di bank bjb Dapat Cashback Jutaan Rupiah. (Foto: Ist)

Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb Widi Hartoto menjelaskan, proses pembelian obligasi di bank bjb pun sangat mudah dan dapat diakses oleh nasabah perorangan baik yang baru maupun yang sudah lama bergabung dengan bank.

Nasabah hanya perlu melakukan transaksi pembelian atau penjualan obligasi di pasar sekunder melalui bank bjb, dengan nominal transaksi minimal Rp100 juta.

Tidak ada batas maksimal untuk nominal transaksi, sehingga nasabah memiliki fleksibilitas penuh dalam menentukan jumlah investasinya.

Sebagai bagian dari program Cashback bjb Obligasi Ritel, nasabah yang melakukan transaksi selama periode promo, yakni mulai 1 Agustus hingga 30 September 2024, berkesempatan mendapatkan cashback dengan nilai yang sangat menarik. Cashback ini akan dihitung berdasarkan nilai nominal per transaksi obligasi yang dilakukan oleh nasabah selama periode program.

"Kami ingin memberikan apresiasi kepada nasabah yang terus mempercayakan investasinya kepada bank bjb, terutama dalam momen spesial perayaan HUT RI ke-79 ini," ucap Widi dalam keterangannya, Kamis (29/8/2024).

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut