get app
inews
Aa Read Next : Seminar Ekspor bank bjb: Tingkatkan Kesiapan UMKM untuk Kompetisi di Pasar Internasional

Semarakan HUT ke-79 RI, Transaksi Obligasi di bank bjb Dapat Cashback Jutaan Rupiah

Kamis, 29 Agustus 2024 | 17:50 WIB
header img
Transaksi Obligasi di bank bjb Dapat Cashback Jutaan Rupiah. (Foto: Ist)

Dengan memanfaatkan peluang ini, nasabah dapat meningkatkan nilai investasinya sekaligus mendapatkan bonus tambahan dari cashback yang diterima.

Sebagai bank yang terus berinovasi, bank bjb selalu berupaya memberikan program-program unggulan yang tidak hanya menguntungkan tetapi juga mudah diakses oleh semua kalangan.

Program cashback ini adalah salah satu bukti komitmen bank bjb dalam memberikan layanan terbaik kepada nasabah, khususnya dalam momen penting seperti HUT ke-79 RI.

Program Cashback bjb Obligasi Ritel adalah langkah konkret bank bjb dalam mendukung penguatan literasi keuangan di Indonesia, dengan mempromosikan produk investasi yang aman dan berdaya saing tinggi.

Bagi nasabah yang ingin mengambil bagian dalam program ini, sekarang adalah saat yang tepat untuk memulai langkah investasi yang cerdas bersama bank bjb.

"Kami berharap program ini dapat menjadi motivasi bagi masyarakat untuk memulai atau memperkuat investasinya dalam obligasi, yang dikenal sebagai salah satu instrumen investasi yang aman dan menguntungkan," tandasnya.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut