get app
inews
Aa Read Next : Muhammadiyah Berperan Tingkatkan IPM Kabupaten Bandung, Jampana Siap Dukung Bedas Jilid 2

Koalisi Gemuk, Ketua Tim Pemenangan Dadang Supriatna-Ali Syakieb Optimis Bedas Jilid 2

Kamis, 29 Agustus 2024 | 22:20 WIB
header img
Deklarasi Calon Bupati dan Wakil Bupati Bandung Dadang Supriatna-Ali Syakieb. Foto: Istimewa.

"Saya masih ingat, pada tahun 2021 APBD Kabupaten Bandung hanya Rp 4, 6 triliun. Namun hanya dalam 3 tahun, Kang DS mampu meningkatkan APBD menjadi Rp 7,4 triliun. Artinya Kang DS ini bekerja," ungkap H Cucun.

Selain itu, Cucun menyebut Dadang Supriatna, telah berhasil menjadikan Kabupaten Bandung sebagai kabupaten termaju di Jabar, bahkan di Indonesia. 

"Hanya dalam waktu 3 tahun, Kang DS mampu menghadirkan fasilitas layanan dasar kesehatan yakni lima buah rumah sakit. Belum lagi infrastruktur dan peningkatan dalam berbagai bidang. Terbukti kinerjanya diakui," tutur Ketua Fraksi PKB DPR RI tersebut. 

"Apakah yang berprestasi dan sudah terbukti kinerjanya harus dilanjutkan? Dengan ucapan bismillah kita hari ini punya tanggung jawab untuk mengantarkan kembali Dadang Supriatna sebagai Bupati Bandung 2024-2029," tambahnya.

Pasangan Bedas yang diusung oleh 13 partai koalisi dengan total raihan suara sebanyak 1,4 juta suara warga Kabupaten Bandung. Menurut Cucun, angka itu merupakan modal besar bagi pasangan Bedas untuk mengunci kemenangan pada 27 November mendatang. 

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut