get app
inews
Aa Read Next : DPRD Jabar Bentuk Pansus Tata Tertib Anggota Dewan

Raih Kursi Terbanyak, Golkar Tunjuk MQ Iswara Jadi Pimpinan DPRD Jabar

Senin, 02 September 2024 | 17:05 WIB
header img
Sekretaris DPD Golkar yang juga anggota DPRD Jabar terpilih periode 2024-2029, MQ Iswara. (Foto: Ist)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Partai Golkar menjadi salah satu dari empat partai politik yang meraih kursi DPRD Jawa Barat terbanyak pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024. Sehingga, Golkar pun berhak menempatkan wakilnya menjadi salah satu pimpinan parlemen.

Sekretaris DPD Golkar yang juga anggota DPRD Jabar terpilih periode 2024-2029, MQ Iswara mengatakan, dirinya ditunjuk menjadi pimpinan parlemen berdasarkan hasil rapat internal.

"Alhamdulillah Golkar sudah rapat pleno tadi malam. Untuk Wakil Ketua DPRD dipercayakan ke saya dan Ketua Fraksi Pak Yod Mintaraga, Wakil Ketua Fraksi Phinera Wijaya," ucap Iswara ditemui usai pelantikan di Gedung Merdeka, Kota Bandung, Senin (2/9/2024).

Iswara mengatakan, dirinya memiliki banyak pekerjaan rumah yang harus dirampungkan, salah satunya terkait Indeks Pembangunan Manusia (IPM). Di mana Jabar masih di angka 74,24 poin atau urutan 10 secara nasional.

"Kami akan berusaha, human development indeks tadi. Kesehatan, daya beli, laju pertumbuhan ekonomi, inflasi, pengangguran, kemiskinan akan kita tekan semua," ungkapnya.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut