get app
inews
Aa Read Next : Kolaborasi dengan ITB, Coway Salurkan Beasiswa hingga Donasi Peralatan Dukung Riset dan Pendidikan

Alumni ITB86 Komitmen Rp1 Miliar Berpartisipasi di Reksa Dana Trimegah Bakti Ganesha Abadi

Selasa, 03 September 2024 | 12:43 WIB
header img
Alumni ITB86 atau 8ageur 6eulis berkomitmen berkontribusi melalui investasi di Reksa Dana Trimegah Bakti Ganesha Abadi. (FOTO: ISTIMEWA)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Komunitas Alumni Institut Teknologi Bandung angkatan 1986 (ITB86) yang juga dikenal dengan sebutan 8ageur 6eulis, berkomitmen untuk berpartisipasi melalui investasi pada Reksa Dana Pendapatan Tetap Trimegah Bakti Ganesha Abadi senilai Rp1 miliar.

Komitmen yang disampaikan saat pembukaan Kejuaraan Catur Pelajar Nasional ITB86 Bidak Ganesha ke-4 yang diinisiasi oleh ITB86 di ITB Kampus Jatinangor (01/09/2024) itu, wujud kecintaan mereka terhadap almamater dengan berbagai dukungan konkret untuk kemajuan pendidikan di ITB. Sebelumnya 8ageur 6eulis memberikan bantuan biaya pendidikan mahasiswa dan donasi dana lestari. 

Kepala Badan Pengelola Usaha dan Dana Lestari (BPUDL) ITB Deddy Priatmodjo Koesrindartoto turut hadir sebagai narasumber dalam talk show bersama Hasbie Sukaton dari Trimegah Sekuritas, dan perwakilan ITB86, Batara Purba dan Suluh Tripambudi Rahardjo. 

Dalam talk show tersebut, Hasbie mengatakan, reksa dana yang dibentuk bersama BPUDL ITB telah menghimpun dana kelolaan sebesar Rp105 miliar. "Selain menawarkan potensi keuntungan, pembelian reksa dana ini sekaligus ajakan untuk beramal melalui pendidikan," kata Hasbie. 

Editor : Ude D Gunadi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut