BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Pelanggan merupakan elemen penting bagi setiap perusahaan. Mereka bukan hanya sekadar pengguna produk atau jasa, tetapi juga sebagai fondasi dalam membangun dan mempertahankan bisnis yang berkesinambungan.
Di era saat ini, kepuasan pelanggan menjadi semakin krusial karena pelanggan yang puas tidak hanya loyal, tetapi juga dapat menjadi duta merek yang membantu meningkatkan reputasi perusahaan.
Memperkuat relasi dengan pelanggan memiliki berbagai manfaat, seperti meningkatkan loyalitas, memperluas pangsa pasar, dan meningkatkan penjualan.
Untuk itu, bank bjb menjadikan Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) 2024 sebagai momentum untuk memperkuat komitmen dalam memberikan layanan terbaik.
Acara ini juga menjadi sarana penting untuk menunjukkan apresiasi bank bjb terhadap pelanggan yang setia menggunakan berbagai layanan perbankan yang ditawarkan.
Editor : Rizal Fadillah