get app
inews
Aa Read Next : Kolaborasi dengan ITB, Coway Salurkan Beasiswa hingga Donasi Peralatan Dukung Riset dan Pendidikan

Kolaborasi Coca-Cola dan Marvel Hadirkan 18 Kemasan Edisi Terbatas

Kamis, 05 September 2024 | 22:01 WIB
header img
Kolaborasi Coca-Cola dan Marvel. (Foto: Ist)

JAKARTA, iNewsBandungRaya.id - Coca-Cola meluncurkan Coca-Cola x Marvel: The Heroes, sebuah kolaborasi terbaru bersama Marvel yang mempersembahkan cerita imersif serta pengalaman digital bersama karakter-karakter Marvel favorit para penggemar.

Kerja sama antara Coca-Cola dan Disney telah berlangsung selama lebih dari 60 tahun, dan kedua merek ikonik ini terus memperkuat kolaborasi mereka di berbagai proyek, universe, dan multiverse.

Dalam kampanye terbaru edisi terbatas ini, Coca-Cola dan Marvel kembali berkolaborasi untuk menghadirkan dunia Marvel dengan menawarkan pengalaman konsumen yang baru dan menarik melalui desain kemasan Coca-Cola eksklusif edisi terbatas.

Edisi ini menampilkan 14 ilustrasi karakter, koleksi karakter digital, beragam hadiah menarik, dan sensasi pengalaman AR (augmented reality) yang imersif di situs web Coca-Cola.

Kolaborasi heroik ini akan didukung oleh kampanye global 360 yang meliputi berbagai konten kreatif yang akan tayang di platform video, digital, media sosial, dan media luar ruangan bergerak (mobile out-of-home).

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut