get app
inews
Aa Read Next : Summarecon Mall Bandung Hadirkan Festival Kuliner Sambil Main Wahana, Dijamin Seru! 

Resmi Dibuka di Bandung, Campus Cafe and Games Promo 1000 Ayam Gratis 

Senin, 09 September 2024 | 16:45 WIB
header img
Grand Opening Campus Cafe & Games, Senin (9/9/2024). Foto: Istimewa.

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id- Campus Cafe & Games resmi dibuka di Jalan Tubagus Ismail No. 40 Kec. Coblong Kota Bandung, pada Senin (9/9/2024).

Co Owner Campus Cafe & Games, Arif Sofianto mengatakan, dibukanya kafe ini bertujuan untuk menambah lapangan usaha serta meningkatkan ekonomi masyarakat sekitar.

“Di daerah Tubagus Ismail ini kan banyak mahasiswa, banyak calon mahasiswa juga. Kedepannya kami harapkan bahwa memang selain meningkatkan ekonomi, lapangan usaha yang lebih baik dan kesejahteraan masyarakat sekitar,” papar Arif ditemui usai grand opening Campus Cafe & Games, Senin (9/9/2024).

Terkait pemilihan Kota Bandung sendiri, Arif menjelaskan bahwa daerah berjuluk Kota Kembang ini telah dikenal sebagai surganya kuliner. Maka, akan banyak sekali masyarakat lokal atau wisatawan penasaran dengan hadirnya Campus Cafe & Games ini.

“Bandung itukan dikenal sebagai kota kuliner dan memang bukan hanya untuk masyarakat lokal juga untuk masyarakat sekitar itu sangat tertarik untuk nyobain makanan-makanan yang jadi ciri khas Bandung,” ujarnya.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut