get app
inews
Aa Read Next : Kisah Ilham Aminudin, Mahasiswa IAI Persis Peraih Beasiswa dari Bupati Bandung

Kolaborasi dengan ITB, Coway Salurkan Beasiswa hingga Donasi Peralatan Dukung Riset dan Pendidikan

Selasa, 10 September 2024 | 18:35 WIB
header img
Perwakilan ITB dan Coway berfoto bersama dalam penyerahan donasi di gedung Research and Community Services (CRSCS) ITB Ganesha, Bandung. Foto: Ist.

Sebelumnya, pada tanggal 22 Agustus 2024, Coway turut berpartisipasi dalam ITB CEO Summit 2024, acara yang ditujukan bagi para pemimpin industri, peneliti, dan startup untuk bertukar pikiran, menjalin kemitraan, serta memamerkan hasil riset dan inovasi terkini. 

Pada diskusi panel kluster teknologi dan penyediaan air, Chief of Service Division Coway Indonesia, Rahadian Isnoor memaparkan materi mengenai teknologi pemurnian air rumah tangga yang merupakan spesialisasi Coway. 
 
ITB melalui DKST yang sebelumnya bernama Lembaga Pengembangan Inovasi dan Kewirausahaan (LPIK), memiliki andil besar dalam tonggak sejarah ekspansi Coway di Indonesia. 

ITB sebagai institusi pendidikan terkemuka dan berpengalaman dalam penelitian air di Indonesia, melibatkan para ahlinya untuk mengembangkan proyek kolaborasi WQL. 

Berbekal pengalaman lebih dari tiga puluh tahun di bidang pemurnian air, melalui kolaborasi ini, Coway semakin memperkokoh posisinya sebagai penyedia solusi bagi permasalahan air minum bersih di Indonesia lewat fasilitas analisis air dan water map. 

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut