get app
inews
Aa Read Next : Kisah Ilham Aminudin, Mahasiswa IAI Persis Peraih Beasiswa dari Bupati Bandung

Kolaborasi dengan ITB, Coway Salurkan Beasiswa hingga Donasi Peralatan Dukung Riset dan Pendidikan

Selasa, 10 September 2024 | 18:35 WIB
header img
Perwakilan ITB dan Coway berfoto bersama dalam penyerahan donasi di gedung Research and Community Services (CRSCS) ITB Ganesha, Bandung. Foto: Ist.

Selain dalam bentuk beasiswa, Coway juga memberikan donasi berupa water purifier dan air purifier yang ditempatkan di Masjid Al-Jabbar dan Gedung Kuliah Umum, yang masih berada di area kampus ITB Jatinangor. 

Kegiatan ini sejalan dengan program CSR Coway yang menargetkan tempat ibadah serta area publik lainnya. Pemberian donasi diwakili oleh Dian Rosleine yang merasa keberadaan produk Coway sejalan dengan nilaisustainability dan konsep green building yang diterapkan di ITB Jatinangor.
 
Menurut Presiden Direktur Coway Indonesia, Tony Cho, rangkaian program CSR untuk ITB merupakan manifestasi Coway untuk menciptakan lingkungan yang lebih baik, sehingga masyarakat luas dapat menikmati air dan udara bersih yang merupakan hak dasar setiap orang. 

“Perjalanan Coway di Indonesia selalu beriringan dengan hal-hal baru. Dalam perjalanan tersebut, saya merasa sangat senang karena kami bisa melaluinya dengan ITB lewat kerja sama yang berkelanjutan,” ungkapnya.

Sebagai pemimpin industri, pihaknya percaya bahwa penting untuk mendukung para mahasiswa ITB yang luar biasa untuk tumbuh menjadi inovator lingkungan di masa depan.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut