get app
inews
Aa Read Next : Kisah Ilham Aminudin, Mahasiswa IAI Persis Peraih Beasiswa dari Bupati Bandung

Kolaborasi dengan ITB, Coway Salurkan Beasiswa hingga Donasi Peralatan Dukung Riset dan Pendidikan

Selasa, 10 September 2024 | 18:35 WIB
header img
Perwakilan ITB dan Coway berfoto bersama dalam penyerahan donasi di gedung Research and Community Services (CRSCS) ITB Ganesha, Bandung. Foto: Ist.

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id Coway, perusahaan pemurni air dan udara nomor satu Korea Selatan, kembali menggandeng ITB dalam kolaborasi pengelolaan Coway Water Quality Laboratory (WQL) yang telah terjalin sejak tahun 2022. 

Keberlanjutan kerja sama ini ditandai secara simbolis dengan penandatanganan “Coway Future Water Innovator Scholarship”, wujud dukungan Coway kepada ITB pada Jumat (23/8/2024). 

Acara ini turut melibatkan Presiden Direktur Coway Indonesia,  Tony Cho dan Direktur Direktorat Kawasan Sains dan Teknologi (DKST) ITB, Sugeng Joko Sarwono.
 
Sugeng Joko Sarwono menyampaikan apresiasi terhadap Coway. Dimana keberadaan Coway sebagai partner menjadi hal yang strategis dalam melaksanakan kegiatan pendidikan dan penelitian. 

“Mewakili Rektor, Prof. Reini Wirahadikusumah, Ph.D., tentu saja saya mengucapkan terima kasih banyak. Kemudian terkait beasiswa, mudah-mudahan setelah lulus mahasiswa-mahasiswa ini dapat menjadi duta bagi ITB dan dapat mengembangkan teknologi bermanfaat bagi masyarakat,” kata Sugeng, Jumat (23/8/2024).

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut