get app
inews
Aa Read Next : KPID Jabar Wanti-wanti Lembaga Penyiaran saat Pilkada 2024

Diskominfo Jabar Apresiasi KPID Gelar Anugerah Penyiaran ke-17

Selasa, 10 September 2024 | 19:19 WIB
header img
Pers Conference Anugerah Penyiaran KPID Jawa Barat 2024. (Foto: Ist)

Menurutnya, penyiaran berkeadilan tidak hanya penting untuk memastikan masyarakat mendapatkan akses yang setara untuk mendapatkan informasi dan juga sudut pandang yang beragam, tetapi juga untuk menjaga integritas nasional dan peran peting media dalam demokrasi.

Oleh karena itu, melalui Anugerah Penyiaran ini dapat menstimulus lembaga penyiaran baik radio maupun televisi, untuk terus berkarya memberikan konten yang edukatif, informatif serta menghibur.

"Tema ini menjadi agenda prioritas kami di Jawa Barat dan selalu di gaungkan selama tahun 2024 dan penyiaran berkeadilan ini menjadi harapan lembaga penyiaran akan semakin kuat dan diterima oleh masyarakat lebih luas lagi," terangnya.

Sementara itu, Ketua KPID Jabar, Adiyana Slamet mengatakan, tema Penyiaran Berkeadilan merupakan usaha dari KPID untuk memperjuangkan penyiaran berkeadilan bagi masyarakat.

"Isu penyiaran berkeadilan karena memang kami sudah banyak belanja masalah, belanja masalah melalui riset, keliling 27 kabupaten kota, dialog dengan kawan-kawan lembaga penyiaran," ucap Adiyana.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut