get app
inews
Aa Read Next : Teknologi Artificial Intelligence Berkembang Pesat, Budi Aryasa: Manusia Tetap Pengendali

Peresmian iCoach Central Jadi Katalis Pengembangan Intelektual di Indonesia

Sabtu, 14 September 2024 | 16:08 WIB
header img
Peresmian iCoach Central. (Foto: Ist)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id – Setelah dua tahun membangun komunitas intelektual, iCoachChannel secara resmi membuka pusat komunitasnya yakni iCoach Central yang berlokasi di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Acara peresmian ini dihadiri oleh sejumlah tokoh penting, termasuk Rudiantara, Ketua Dewan Kehormatan iCoaches dan mantan Menteri Komunikasi dan Informatika, serta Yudi Latif, mantan Ketua Badan Pembinaan Ideologi Pancasila.

Dalam sambutannya, Rudiantara menyoroti perjalanan iCoachChannel yang dimulai pada 12 September 2022. Dua tahun kemudian, dengan hadirnya iCoach Central, ia meyakini platform ini akan menjadi katalis dalam pengembangan intelektual di Indonesia.

Rudiantara mengungkapkan, kekagumannya terhadap teknologi terbaru yang diperkenalkan oleh iCoachChannel yaitu MindWave, yang menggunakan kecerdasan buatan (AI) untuk menganalisis gelombang otak.

Setelah mencoba teknologi ini, kata Rudiantara, dirinya menegaskan keakuratannya dalam mengukur dan menganalisis potensi seseorang.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut