get app
inews
Aa Read Next : Teknologi Artificial Intelligence Berkembang Pesat, Budi Aryasa: Manusia Tetap Pengendali

Peresmian iCoach Central Jadi Katalis Pengembangan Intelektual di Indonesia

Sabtu, 14 September 2024 | 16:08 WIB
header img
Peresmian iCoach Central. (Foto: Ist)

Yudi memuji visi kearifan terjangkau Andrew Tani, Pendiri iCoachChannel, dalam membangun pusat-pusat komunitas bangsawan pikiran di seluruh Indonesia, yang memanfaatkan teknologi untuk menyebarkan ilmu pengetahuan yang dapat diakses oleh semua lapisan masyarakat.

Dalam sambutannya, Andrew Tani menekankan pentingnya penggunaan istilah yang tepat dalam menggambarkan manusia dalam konteks organisasi. Ia secara tegas menolak penggunaan istilah sumber daya manusia dan modal manusia, yang menurutnya membawa konotasi eksploitasi.

"Manusia bukanlah sekadar sumber daya atau modal yang bisa dieksploitasi. Mereka adalah ciptaan Tuhan yang unik dan penuh potensi. Saya lebih suka istilah 'manusia' atau mungkin 'Human Energy' yang lebih menghargai martabat mereka," ucap Andrew.

Andrew menyampaikan rasa terima kasih yang mendalam kepada berbagai pihak yang telah berkontribusi dalam perjalanan iCoachChannel. Ia secara khusus menyebut Hans Tabalujan, Pendiri dan CEO Dana Paint, sebagai investor pertama yang mendukung iCoachChannel.

Selain itu, ia mengapresiasi Dewan Komisaris dan Tim Manajemen yang telah menunjukkan kepemimpinan, keterlibatan, dan komitmen yang kuat dalam membangun komunitas ini.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut