get app
inews
Aa Read Next : Pemprov Jabar Buka 899 Lowongan CPNS 2024, Ini Formasi yang Paling Banyak Dibutuhkan

Jabar Pimpin Klasemen Sementara PON XXI 2024, Hattrick Juara Umum di Depan Mata

Rabu, 18 September 2024 | 08:26 WIB
header img
PON XXI 2024. (Foto: net)

“Kami mengapresiasi perjuangan semua atlet yang berlaga. Hasil ini patut disyukuri dan bisa menambah motivasi untuk merealisasikan target juara umum PON tiga kali berturut-turut,” ucap Dedi, Selasa (17/9/2024).

Pria yang menjabat sebagai Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Jabar ini mengaku, terus memantau semua perkembangan dan kondisi atlet Jabar yang berlaga di Aceh dan Sumatera Utara.

“Semua atlet, ofisial dan pelatih pasti menjaga fokusnya. Persaingan sekarang sangat ketat. Masyarakat Jawa Barat mendoakan para atlet. Semoga cabor yang tersisa bisa dimenangkan, sehingga ketika PON berakhir, Jawa Barat bisa menjadi juara umum,” katanya. 

Sementara itu, Ketua Umum KONI Jabar, Muhammad Budiana mengatakan, raihan medali yang sudah dikoleksi kontingen Jabar sudah sesuai dengan skenario dan perhitungan tim satuan pelaksana (Satlak) KONI Jabar.

"Ya artinya kita masih on the track. Medali yang diraih hari ini sudah sesuai dengan perhitungan dan skenario. Target yang sudah kita canangkan setiap harinya alhamdulillah tercapai. Dan ini akan berlanjut sampai kita bisa meraih Jabar Hattrick," ungkap Budiana.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut