get app
inews
Aa Read Next : Tingkatkan Kesadaran Politik, IPMAKAB Ajak Generasi Muda Berperan Aktif dalam Pilkada 2024

Tingkatkan Kesadaran Politik, KPU dan AMS Kerja Sama Sosialisasikan Pilkada Jabar

Rabu, 18 September 2024 | 21:45 WIB
header img
KPU Jabar menggelar kegiatan Sosialisasi Pendidikan Pemilih bekerja sama dengan Angkatan Muda Siliwangi (AMS). Foto: Ist.

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id – Dalam rangka meningkatkan partisipasi masyarakat dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Provinsi Jawa Barat tahun 2024, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jabar menggelar kegiatan Sosialisasi Pendidikan Pemilih bekerja sama dengan Angkatan Muda Siliwangi (AMS). 

Kegiatan yang dihadiri oleh sekitar 50 anggota AMS ini berlangsung di Sekretariat Jenderal AMS di Jl. Braga no. 25B, Kota Bandung, Rabu (18/9/2024).

Kegiatan sosialisasi ini bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat, khususnya anggota AMS, mengenai pentingnya partisipasi dalam Pilkada serta bagaimana peran masyarakat dapat meningkatkan kualitas demokrasi. 

Dengan semakin dekatnya hari pencoblosan yang akan berlangsung pada 27 November 2024, KPU Jabar berharap melalui kegiatan ini, masyarakat bisa lebih memahami proses pemilu dan terdorong untuk berpartisipasi secara aktif.

Sekretaris Jenderal AMS, Asep Andriana menyampaikan, apresiasi kepada KPU Jabar atas kesempatan yang diberikan kepada AMS untuk terlibat dalam kegiatan sosialisasi ini. 

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut