get app
inews
Aa Read Next : Tingkatkan Kesadaran Politik, IPMAKAB Ajak Generasi Muda Berperan Aktif dalam Pilkada 2024

Tingkatkan Kesadaran Politik, KPU dan AMS Kerja Sama Sosialisasikan Pilkada Jabar

Rabu, 18 September 2024 | 21:45 WIB
header img
KPU Jabar menggelar kegiatan Sosialisasi Pendidikan Pemilih bekerja sama dengan Angkatan Muda Siliwangi (AMS). Foto: Ist.

“Kami menyadari bahwa waktu dan sumber daya kami terbatas untuk menjangkau seluruh masyarakat Jawa Barat. Oleh karena itu, kami sangat terbantu dengan adanya AMS sebagai mitra yang memiliki struktur organisasi yang kuat dan mampu menjangkau berbagai lapisan masyarakat. Kami berharap melalui kolaborasi ini, Pilkada Jawa Barat dapat berjalan dengan aman, kondusif, dan bebas dari polarisasi,” ungkap Revandi.

KPU Jabar berharap kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan untuk meningkatkan kesadaran politik di kalangan masyarakat. 

“Semakin banyak masyarakat yang terlibat dalam proses pemilihan, semakin baik kualitas demokrasi yang bisa kita capai,” tutup Revandi.

Acara ini diakhiri dengan sesi tanya jawab, di mana para peserta berkesempatan untuk berdiskusi lebih lanjut dengan narasumber. Setelah sesi tanya jawab, acara ditutup oleh MC dan para peserta dibubarkan pada pukul 15.30 WIB.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut