get app
inews
Aa Read Next : Gagal Nyaleg, Pilbup Bandung Barat Jadi Pertarungan Artis Hengky Kurniawan Vs Jeje Govinda

Partai Gelora Serahkan Surat Dukungan ke Jeje Govinda-Asep Ismail

Jum'at, 20 September 2024 | 14:05 WIB
header img
Partai Gelora menyerahkan surat dukungan kepada pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Bandung Barat 2024, Jeje Govinda - Asep Ismail. (Foto: Ist)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Partai Gelora menyerahkan surat dukungan kepada pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Bandung Barat 2024, Jeje Govinda - Asep Ismail.

Penyerahan surat dukungan tersebut diberikan langsung oleh Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Gelora Jawa Barat, Haris Yuliana di Kantor DPW Gelora Jabar, Surapati Core, Kota Bandung, Jumat (20/9/2024).

Haris mengatakan, dukungan ini untuk memudahkan komunikasi antara daerah dengan pusat. Mengingat, Partai Gelora sendiri tergabung dalam Koalisi Indonesia Maju (KIM).

"Kita dipusat sama-sama KIM, itu penting karena Gerindra ini pemilik Prabowo, jadi kalau pasangan ini kita dorong untuk menang itu akan memudahkan komunikasi dengan pusat," ucap Haris.

Selain itu, pihaknya juga melihat jika pasangan Jeje-Asep ini menunjukan tren elektabilitas yang terus merangkak naik. Menurutnya, hal itu menjadi modal untuk bisa memenangkan Pilbup Bandung Barat 2024.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut