get app
inews
Aa Read Next : Ratusan Baliho dan Banner Deden-Efa Dirusak OTK, Kang Denas Serukan Pilkada Cianjur 2024 Damai

Deden Nasihin-Efa Fatimah Dapat Nomor Urut 3, Simbol Keberuntungan untuk Wujudkan Cianjur Berkah

Senin, 23 September 2024 | 18:22 WIB
header img
Pasangan cabup-cawabup Deden Nasihin-Efa Fatimah mendapatkan nomor 3 di Pilkada Cianjur 2024. Deden-Efa optimistis nomor 3 merupakan simbol keberuntungan. (FOTO: ISTIMEWA)

Cabup-cawabup Deden Nasihin-Efa Fatimah bersama para pendukung seusai pengundian nomor urut paslon Pilkada Cianjur 2024. (FOTO: ISTIMEWA)
 
Kang Denas, sapaan akrab Deden Nasihin menyatakan, rakyat Cianjur tidak boleh lagi dibungkam oleh praktik-praktik kotor yang mengganggu proses demokrasi. Dia mengajak masyarakat berani menentukan pilihan berdasarkan hati nurani, tanpa pengaruh tekanan politik atau kekuasaan uang. 

“Kami tidak menawarkan janji kosong. Kami hadir untuk membawa perubahan nyata, demi Cianjur yang lebih baik, lebih bersih, dan lebih adil,” ujar Kang Denas.

Saat proses pengundian dan kampanye, Deden Nasihin-Efa Fatimah tampak paling menonjol  karena secara konsisten menunjukkan keberpihakan kepada kelompok disabilitas.

Setiap pidato dan konferensi pers mereka selalu didampingi oleh penerjemah bahasa isyarat, sebagai bentuk komitmen terhadap kaum disabilitas dan inklusivitas dalam politik Cianjur. Ini menjadi bukti nyata bahwa pasangan tersebut mengutamakan aksesibilitas bagi semua warga, tanpa terkecuali.

Sementara itu, Cawabup Efa Fatimah menyampaikan orasi dengan penuh optimisme. “Perubahan adalah sunatullah. Perubahan ini harus dimulai dari kepemimpinan yang mendengarkan rakyat, inklusif, dan tidak memihak kepada kepentingan pribadi,” kata Efa.

Dia menekankan pentingnya tata kelola pemerintahan lebih baik, terutama dalam sektor pelayanan publik, seperti kesehatan dan pendidikan.

“Kami akan memastikan pelayanan kesehatan yang dekat dengan masyarakat, pendidikan yang berkualitas, dan ekonomi yang berdaya saing. Semua ini dapat kita capai jika kita bekerja bersama, dengan semangat kebersamaan,” ujar Efa.

Editor : Ude D Gunadi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut