get app
inews
Aa Read Next : Pasar Kosambi Bertransformasi: 36 Penjual Siap Suguhkan Kuliner Malam yang Menggoda

Digelar Besok, Daihatsu Siap Hadirkan Unit Terbaik di GIIAS 2024

Selasa, 24 September 2024 | 17:30 WIB
header img
Daihatsu kembali ambil bagian dalam GIIAS 2024 yang diadakan di Kota Bandung, Jawa Barat. Foto: Ist.

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Daihatsu kembali ambil bagian dalam GIIAS 2024 yang diadakan di Kota Bandung, Jawa Barat. Acara ini juga menjadi ajang bagi Daihatsu untuk berkontribusi pada pertumbuhan industri otomotif tanah air. 

Daihatsu hadir di Booth i berlokasi di Sudirman Grand Ballroom, siap mengajak pengunjung untuk dapat menikmati pengalaman seru bersama keluarga dan sahabat pada 25-29 September 2024.

Dengan tema 'GROW FOR BETTER TOMORROW', Daihatsu selalu hadir untuk terus berkontribusi dalam mobilitas masyarakat Indonesia, mendukung perjalanan menuju masa depan yang lebih baik dan berkelanjutan.

Domestic Marketing Division Head PT Astra Daihatsu Motor, Rokky Irvayandi mengatakan, keikutsertaan di pameran GIIAS 2024 Bandung ini merupakan bentuk komitmen Daihatsu terhadap pertumbuhan industri otomotif nasional. 

“Melalui partisipasi ini, kami berharap dapat memberikan kontribusi positif bagi pertumbuhan ekonomi, baik di tingkat nasional maupun di wilayah Kota Bandung dan sekitarnya," ujar Rokky Irvayandi di acara silaturahmi menyambut event GIIAS 2004, Selasa (24/9/2024).

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut