get app
inews
Aa Read Next : Exit Tol KM 149 Gedebage Kembali Beroperasi Akhir Desember 2024

Kompak Para Tokoh Ajak Masyarakat Ikut Jadi Bagian Sejarah Ngadandan Kota Bandung

Kamis, 26 September 2024 | 07:19 WIB
header img
Para Sesepuh Bandung gelar pertemuan di Hotel Kalya Bandung mengadakan diskusi guna memberikan masukan-masukan kepada pasangan Calon walikota dan Calon Wakil Walikota Bandung, Dandan-Arif belum lama ini. (Foto:Istimewa)

BANDUNG, iNewsBandungraya.id - Para Sesepuh Bandung gelar pertemuan di Hotel Kalya Bandung mengadakan diskusi guna memberikan masukan-masukan kepada pasangan Calon walikota dan Calon Wakil Walikota Bandung, Dandan-Arif dalam rangka ikut serta menjadi bagian perjalanan sejarah, "Ngadandan Kota Ngabagjakeun Warga". 

Terlihat Hadir dalam acara para tokoh di antaranya, Eka Santosa, Memet Hamdan, Ayi Vivananda, Sobirin, Anang, Levena T soekarno, Sugianto Nanggolah. Dede Farhan,madrim kusuma, Herman leopard deni jasmin, serta pimpinan partai pengusung , hadir lebih dari 50 tokoh Kota Bandung dari berbagai perwakilan baik tokoh akademisi, praktisi, politisi, budaya, lingkungan,dan tokoh perempuan.

Calon Walikota Bandung, Dandan mengucapkan terima kasih atas support dan dukungan para tokoh, senior kepada dirinya bersama pasangannya Arif, untuk maju memimpin Kota Bandung.

"Mulai ada energi maju pilwalkot pada acara halal bihalal, dimana support, masukan dari Kang Dada Rosada, Kang Acil, Ceu Popong, termasuk jajaran forum ngadandan Bandung dan elemen organisasi yang menambah semangat untuk mulai terus bergerak. Semua masukan-masukan para tokoh dan senior-senior akan menjadi catatan khusus dalam rangka menjalankan pengabdian di sisa usia untuk Kota Bandung," tandas Dandan, Rabu (25/9/2024).

Dandan mengatakan, "Ngadandan Kota, Ngabagjakeun Warga" ini merupakan hasil aspirasi masukan dari berbagai elemen masyarakat. Ini merupakan harapan warga masyarakat agar Kota Bandung 'di dandanan' (ditata dan dipelihara) lebih baik dan warga lebih sejahtera. 

Editor : Abdul Basir

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut